0822 1585 8080 ( TSEL ) Promo Toyota Agya Akhir Tahun

Your video will begin in 20
Skip ad (5)
ultimate hustle

Thanks! Share it with your friends!

You disliked this video. Thanks for the feedback!

Added by admin
42 Views
Apakah Anda Membutuhkan info Promo Toyota Agya Akhir Tahun,Promo Mobil Agya Akhir Tahun,Promo Akhir Tahun Toyota Agya,Promo Akhir Tahun Toyota Agya Bandung,Promo Akhir Tahun Toyota Agya Padang?

Toyota adalah produsen otomotif terbesar kedua di dunia dan merupakan perusahaan terbesar kesembilan dalam hal jumlah pendapatan. Apa yang membuat Toyota menonjol di ramainya persaingan pabrikan mobil? Jawabannya tentu ada disisi konsumen yang menjadikan mobil Toyota sebagai kendaraan pilihannya. Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam membeli mobil, pertimbangan harga dan biaya operasional kendaraan menjadi prioritas mayoritas pengguna mobil.
Toyota telah mendapatkan kepercayaan yang luar biasa dengan reputasi produk kendaraan berkualitas tinggi dan layanan terbaik selama puluhan tahun. Berikut alasan mengapa banyak orang memilih Toyota:
Toyota memproduksi kendaraan berkualitas
Walau makin banyak kompetitor membuat Toyota tidak bisa lagi memonopoli pasar otomotif seperti masa lalu, namun Toyota tetap belum terkalahkan. Bicara tentang kualitas, mobil-mobil Toyota punya sejarah yang panjang mengenai keandalan dan ketangguhannya.
Mobil Toyota punya nilai jual kembali yang tinggi
Faktanya setiap mobil yang dibeli dalam keadaan baru atau bekas, akan dijual kembali oleh pemiliknya, sehingga pembeli mobil cenderung memikirkan harga jual kembali saat membeli suatu mobil. Hal ini banyak dikritik oleh pengamat otomotif, namun itu adalah keniscayaan dari logika pembeli mobil.
Suku cadang selalu tersedia
Ketersediaan spare-part atau suku cadang adalah salah satu alasan paling penting yang membuat Toyota menjadi brand pavorit. Kebanyakan orang tentu tidak ingin membeli mobil yang keren mentereng, namun kemudian harus menunggu berbulan-bulan jika ada suku cadang yang harus diganti, karena harus menunggu pengiriman dari negara asal pabrikan. Sehingga mobil tersebut tidak dapat digunakan dalam waktu lama.
Fitur keselamatan Mobil Toyota
Toyota merupakan pemenang penghargaan terbanyak dalam Top Safety IIHS 2013. Manajemen keselamatan terpadu atau Integrated Safety Management (ISM) adalah rahasia bagaimana Toyota mempertahankannya kualitas keselamatan pada produknya selama bertahun-tahun. Pabrikan tersebut merancang fitur keselamatan dengan menilai kondisi pengemudi, kendaraan, lingkungan, dan interaksi timbal balik di antara faktor-faktor tersebut.
INFO LEBIH LANJUT
CALL / SMS : 0822 1585 8080 ( TSEL )
WA : 0822 1585 8080
www.salestoyotajatim.co.id
Category
Cars Toyota Cars brand T - Marka Avto T

Post your comment

Comments

Be the first to comment